Kamis, 23 Februari 2012

sejarah


PT. Pondan Pangan Makmur Indonesia adalah produsen makanan siap untuk digunakan Premix seperti Kue Campuran, Campuran Cookie, Campuran Es Krim, Makanan penutup Campuran, Campuran Puding, serta Mix Bumbu. Didirikan pada tahun 1978 di bawah CV. Samseno sebagai nama perusahaan, dengan pabrik yang berlokasi di Kapuk Muara, Jakarta Barat. Pada tahun 1992, kami telah pindah ke sebuah situs pabrik baru di Kawasan Industri Jatake, Tangerang. Pada tahun 2000 nama perusahaan diubah menjadi PT. Pondan Pangan Makmur Indonesia (PPMI).
http://www.pondan.com/images/stories/unifood/GEDUNG2.jpg
Dalam upaya kami untuk meningkatkan kualitas dan standar produk PPMI, kami telah secara konsisten melakukan perbaikan dari waktu ke waktu di setiap bagian atau Departemen dalam rangka memenuhi Good Manufacturing Practices (GMP), HACCP, serta Standar Nasional Indonesia (SNI) .

Produk PPMI secara luas didistribusikan ke seluruh bangsa, berkat kerjasama yang baik dengan Distributor kami di semua bidang. Untuk mendukung kegiatan pemasaran, kami memiliki tim pemasaran yang ditempatkan di kota-kota besar di Indonesia, yang bekerja sama dengan tim penjualan untuk menjual dan mendistribusikan produk PPMI.
PPMI memiliki 3 kategori produk:
  1. Campuran Makanan penutup (Kue Campuran, Campuran Cookie, Campuran Es Krim, Makanan penutup Campuran, Campuran Pudding, Agar-agar Powder, Jelly Powder) di bawah merek Pondan.
  2. Tepung bumbu dan Bumbu Mix / Paste bawah merek Unifood.
  3. Kue dan Roti Premix, Improver Roti, serta Tambalan Kue / Roti dan Glazing atau industri HORECA, Toko Roti dan Kue di bawah merek Gusto.

Image
Image
Image
PPMI juga memiliki pelanggan perusahaan seperti:
  • Mc Donald Indonesia
  • Pizza Hut
  • Bakmi Naga
  • Hema Resto Belanda
  • Kenny Roger restoran

Pemasaran produk dan produksi saat ini masih mendominasi pasar 80% dari pasar domestik dan ekspor adalah sisa 20%. Ekspor produk dibuat untuk negara-negara seperti Belanda, Amerika Serikat, Suriname, Persemakmuran Australia dan Vanuatu Kepulauan.

Perusahaan Visi & Misi

* Visi Perusahaan:
Pondan adalah perusahaan bisnis yang mapan dengan merek yang kuat, memiliki komitmen panjang dalam membuktikan kualitas produk dengan harga yang terjangkau, dan peran mendukung penuh dalam mempromosikan produk-produknya.

* Misi Perusahaan
Untuk memberikan kepuasan setiap pelanggan menggunakan produk Pondan, dengan lini produk kualitas dikendalikan, dan berkelanjutan pengembangan produk sesuai dengan permintaan pelanggan berubah.

3 komentar:

  1. Minta tolong informasi sales pondan wilayah jatim khususnya jember jatim
    085236677770

    BalasHapus
  2. Info suplier surabaya 081330002486

    BalasHapus
  3. Yg d cirebon bner ga ya ad es krim jahe merah dgn iming2 menawarkan kerja freelance? Menempelkan stiker produk pda tutup produk?mohon pnjlasannya

    BalasHapus